Assalamualaikum Wr Wb

Wilujeng sumping ka sadayana di blog abdi, mugia aya manfaatna...
.









Kamis, 18 November 2010

Arjuna Mencari Bidadari 1

Jodoh, rejeki dan kematian adalah rahasia mutlak milik Allah SWT, Sang Maha Agung dan Bijaksana, tidak ada satu makhluk pun yang dapat mengetahuinya kecuali Sang Pemilik diri kita. Hal tersebut telah terpatri erat dalam pikiranku sejak dulu. Ini yang mendorongku untuk terus berikhtiar, istiqomah dan selalu ber-khusnudzankepada Allah Azza wa Jalla tentang kapan saatnya tiba menemukan belahan jiwaku.




Dalam proses pencarian diusiaku yang sudah kepala dua ini, aku berusaha unutk serius
tidak mau main-main lagi dengan keputusanku ini. tentunya semua keluargaku sudah sangat mendambakan aku segera menyempurnakan separuh dienku, apalagi ibuku.

Sungguh teramat berat menjalani hidup dengan status lajang. banyak sekali godaanya.
akhirnya selang beberapa waktu aku menemukan pasangan yang cocok buat aku. tapi sungguh berat mengutarakan padanaya. awalanya ketika bertemu biasa-biasa saja namun lama-lama sering berinteraksi denganya mulailah tumbuh beninh-benih cinta, kalau kata kang sule " prikitiw" hehehe. di tempat kerja sering ku curi pandanganya, sering ku perhatikan..hmmm ko tambah sayang saja padanya tapi ah takut dia sudah ada yang punya.setiap hari perasaan cinta semakin  tumbuh, setiap malam serasa tersiksa karna slalu ingat dan memikirkan dia...ahhh bener ini namanya cinta??? ah teu nyaho atuh, bingung, pusing, lieur mikiran awewe yang belum tentu mikirin aku.
akhirnya aku kumpulakn energi untuk mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya.


jam 12:30 selpas sholat dzuhur kuajak makan siang denganya, diantara sejuknya taman
kwitang dan segarnya teh botol sosro ku utarakan perasaanku padanya. dengan sikap kejantanku ku utarakan maksduku unutk mengajaknya pergi ke taman. dengan bibir kelu ku katakan padanya bahwa 'aku ingin menjadi bagian dari hidupnya, aku tak bisa membohongi diriku sendiri bahwa sejujurnya aku sangat sayang padanya'. dengan keringat dingin di keningku ku menunggu jawaban darinya. selang 5 menit diapun menjwab..'aku juga sayang sama kamu..ah etamah gebyar dunia teh asa caang, dahar ge asa mirasa mendengar jawaban darinya. akhirnya kita berdua berjanji unutk saling mengisi, saling berbagi, saling mencintai.

hari-hariku di iringi dengan semangt baru karena teman sejati yang selama ini aku cari telah aku temukan..terima kasih ya Allah engkau telah mengirimkan dia untuku, dialah yang selama ini aku impikan, dialah yang selama ini aku rindukan kini telah menjadi
miliku.selang beberapa bulan aku melawti hari bersamanya dalam suka maupun duka. sampai suatu ketika sesuatu terjadi tanpa sebab tanpa alasan, dia memutuskan unutk mengakhiri hubungn ini. serasa disambber petir ketika dia mengatakan seperti itu ketika bunga-bunga cinta telah tumbuh ketika rasa sayang semakin tumbuh dia memutuskan hubungan ini tanpa sebab. jadi inget lagunya shaden waktu sma.

oh pacarku
mengapa kau putuskan aku
padahal aku masaih sayang kamu ko kamu pergi meninggalkanku

oh pacarku
mengapa kau putuskan aku
padahal kmu berjanji padakau takan pernah

meninggalkanku

Bidadariku pergi....... walaupun pedih aku harus sabar dan mengikhlaskan dia, mungkin ini yang terbaik buat aku. ku ikuti skenario Allah yang lebih indah lagi, ikhlas dengan takdir Allah yang satu ke takdir allah yang lain

Bersambung...arjuna mencari bidadari 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar