Assalamualaikum Wr Wb

Wilujeng sumping ka sadayana di blog abdi, mugia aya manfaatna...
.









Senin, 25 Oktober 2010

aku hanya setitik debu

Duhai kekasih-ku ILAHII....
Aku hanya setitik debu yg berada di padang pasir-MU..
Debu yg berserakan tak tentu arah tujuan-ku..
Debu yg kotor tak bermakna indah ..
Debu kumuh tak baik rupa...
Karena yg indah adalah haq atas -MU..
Yang suci adalah haq atas kuasa-MU..
Yang baik adalah hanya kebaikan-MU...
Duhai Allah, kekasih hati-ku...
Apalah artinya sebulir debu dihadapan-MU...
Apa makna bagus hanya debu dimata-MU..
apa hakikat terindah hanya debu dalam genggaman-MU...
Aku hanya setitik debu yg tak makna arti tanpa-MU..
Aku hanya seonggok kotoran yg tak punya hak apa2 atas-MU..
Karena ku paham dan mengerti ..
Bahwa...
Tidak ada manusia yg se'suci rasanya..
Karena kesucian itu adalah hak atas Allah...
Dan...
Manusia itu hanya setumpuk kesalahan dlm dirinya,
Tidak ada yang benar kecuali Haq~Nya...
Ya Rabb..,
Walaupun hanya debu-MU..
Walaupun hanya kotoran-MU..
Aku tetaplah hamba yang penuh dhoif..
Aku hanyalah hamba yg fakir...
Dhoif dlm kehendak-MU...
Fakir dalam keberadaan-MU...
Yaa ILahii..
Aku hanya setitik debu yg taat akan segala..
Af'al-MU..
Qadar dan Qadha-MU...
Taat-ku menjadi debu-MU..
Ikhlas-ku menjadi manusia tak makna-MU..
Selamanya istiqomah dalam...
Debu di padang pasir ..
Dalam kesunyian diatas keramaian....
Amien.....
Sulbi Peridu cinta-Nya..
@mbar.ss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar