Assalamualaikum Wr Wb

Wilujeng sumping ka sadayana di blog abdi, mugia aya manfaatna...
.









Kamis, 28 Oktober 2010

"SomeOne"

:) i just want to write this..... suatu rahasia yg teramat tinggi..... aku akan mengungkapkannya pada kalian...... mudah2n mengerti

Ada seseorang hamba 4JJ1..... suatu ketika dia bermimpi, yang didalam mimpinya seakan akan 4JJ1 berkata kepadanya....

4JJ1 ... "Sesungguhnya Aku telah menciptakan 10 macam kelompok manusia, kemudian Aku Hadapkan kepada mereka semua Kekayaan yang melimpah..... dan kemudian mereka semua tertarik kepada Kekayaan itu, sehingga mereka memohon kepada-Ku untuk diberikan Kekayaan tersebut kepada mereka, kemudian Aku berikan kepada mereka Kekayaan itu...

Kecuali 1 Kelompok, 1 Kelompok ini tidak tertarik kpd Kekayaan itu, dan 1 kelompok ini terbagi lagi menjadi 10 kelompok, kemudian Aku hadapkan kepada mereka Surga dengan segala Kenikmatannya, sehingga mereka tertarik kepada Surga dan memohon kepada-Ku agar diberikan Surga, kemudian Aku memberikan Surga kepada mereka....

Kecuali 1 Kelompok, 1 Kelompok ini tidak tertarik kepada Surga, dan 1 kelompok ini terbagi lagi menjadi 10 kelompok, kemudian Aku hadapkan kepada mereka Neraka dengan segala Siksaan dan Kengeriannya, sehingga merekapun amat sangat takut dan mereka memohon kepada-Ku agar dijauhkan dari Siksa dan kengerian Neraka, kemudian Aku kabulkan permohonan mereka...

Kecuali 1 Kelompok, 1 Kelompok ini tidak tertarik kepada Kekayaan, Surga, dan tidak takut dengan Neraka.... Sehingga 4JJ1 bertanya kepada mereka... Kalian tidak menginginkan Kekayaan juga tidak tertarik dengan Surga juga tidak takut dengan Neraka, Sebenarnya apa yang kalian inginkan?...

Mereka menjawab "Yaa 4JJ1, Yaa Tuhan kami, Sesungguhnya Engkau lebih mengetahui apa yang kami kehendaki" ----- i like this---- √


BarokalloH

Allohumma Sholli Wasallim Wabarik 'alaa sayyidina Muhammad

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar